Fendy Chandra Science and Technology Weblog

Brings Science and Technology in Your Hands

iPhone 3G S Laku 1 Juta Unit Dalam 3 Hari 23 Juni 2009

Filed under: News — Fendy Chandra @ 19:55
Tags: , ,

Wow, hanya dalam 3 hari Iphone 3G S laku 1 juta unit.

image001

iPhone baru besutan Apple, yakni iPhone 3G S telah dinyatakan berhasil terjual sebanyak 1 juta (1.000.000) unit. Hebatnya, angka fantastis ini ditorehkan iPhone 3G S hanya dalam jangka waktu 3 hari saja sejak kemunculannya pertama kali.

Penjualan iPhone 3G S ini cukup membanggakan sekaligus merupakan kabar baik bagi Apple. Pasalnya, iPhone 3G S ini hanya dikapalkan di 8 negara di dunia. Berbeda dengan produk terdahulunya, yaitu iPhone 3G, yang sempat menyambangi 21 negara. Bahkan katanya iPhone 3G memerlukan waktu seminggu untuk mencapai angka penjualan hingga juta unit. Oleh sebab itu, penjualan iPhone 3G S dapat dikatakan cukup berhasil dan pastinya lebih diminati dan bahkan sudah ditunggu-tunggu sebelum peluncurannya diumumkan.

Satu hal yang cukup membanggakan Apple, pasalnya angka hasil penjualan ini melampaui ekspektasi para analis. Tidak hanya sampai disitu, kabarnya penjualan iPhone 3G S ini juga memberi sinyal positif dan mengalihkan perhatian para investor yang mengkhawatirkan kesehatan CEO Apple Steve Jobs yang untungnya kabar baik dari hasil penjualan yang fantastis ini juga diikuti oleh dengan membaiknya kondisi kesehatan Steve Jobs. Bahkan dikabarkan Steve Jobs telah kembali bekerja di kantronya di San Francisco (Jobs back to Job).

Di tengah gelombang resesi ekonomi, Apple dapat membuktikan bahwa mereka dapat bertahan dan malah menorehkan prestasi-prestasi yang baik. Semoga Apple tidak akan terlena dengan keadaan ini dan melakukan inovasi-inovasi yang baru untuk tiap produknya untuk dapat bersaing dengan perusahaan-perusahaan lainnya. Akhir kata, salut dan selamat buat iPhone 3G S.

Sumber : techno.okezone.com

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s