Fendy Chandra Science and Technology Weblog

Brings Science and Technology in Your Hands

Humor Hari Ini, Kakek Yang Sering Ditolong Tuhan 22 Juli 2009

Filed under: Humor Hari Ini — Fendy Chandra @ 01:34
Tags: , , ,

Humor Hari Ini : “Kakek Yang Sering Ditolong Tuhan”

Seorang Kakek yang mengalami masalah dalam penglihatannya mengunjungi klinik mata terdekat di dekat rumah Ia tinggal. Kakek tersebut sering bercerita kepada Dokter langganannya tentang apa yang dialaminya di rumah. Begini cerita si Kakek.

Kakek : “Kakek sangat bersyukur, karena Tuhan selalu menolong Kakek dalam keterbatasan penglihatan ini, setiap Kakek pergi ke “kamar kecil” untuk buang air kecil, Tuhan selalu menolong Kakek dengan memberikan cahaya yang terang agar Kakek tidak salah ketika Kakek buang air kecil. Saat Kakek membuka pintu, pasti Tuhan segera menghidupkan cahaya terang itu, dan juga setelah Kakek selesai dan menutup pintu, dengan otomatis Tuhan mematikan lampu tersebut buat Kakek. Nak, Kakek memang beruntung, mungkin selama hidup Kakek di masa lalu Kakek tidak banyak berbuat kejahatan!”.

Dokter : “Benarkah Kek, baguslah kalau begitu!

Setiap hari Kakek tersebut bercerita hal tersebut kepada sang Dokter, dan sang Dokter pun mulai penasaran. Apakah benar Tuhan selalu menolong Kakek ini setiap harinya? Dengan rasa penasarannya, maka si Dokter itu pun kemudian mengambil inisiatif untuk memeriksa hal tersebut dengan mengunjungi rumah Kakek. Namun pada saat di rumah sang Kakek, Dokter ini tidak menemukan sang Kakek di rumah, namun pada saat itu ada seorang Nenek, yang tidak lain merupakan istri dari sang Kakek tersebut. Kenudian sang Dokter pun bertanya pada Nenek ini.

Dokter : “Nek, saya dengar bahwa Kakek setiap harinya ditolong oleh Tuhan, setiap kali Kakek pergi ke kamar kecil, saat Kakek membuka pintu, maka Tuhan datang kepada Kakek dan membantu Kakek dengan memberi penerangan kepada Kakek, demikian juga saat Kakek selesai buang air kecil, saat Kakek menutup pintu, secara otomatis Tuhan juga mematikan lampu tersebut buat Kakek. Apakah itu benar Nek?

Nenek : “Hmmm.. Dasar si “Tua Bangka”!!! Pasti dia buang air kecil di “KULKAS (LEMARI PENDINGIN)” lagi!!!"

Dokter : “Upsss….!!!!!!!!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s