Fendy Chandra Science and Technology Weblog

Brings Science and Technology in Your Hands

Walah Seorang Bocah Minum Bensin Berharap Jadi Transformer 5 Agustus 2009

Filed under: News — Fendy Chandra @ 00:49
Tags: , , , , ,

Waduh, gara-gara kepincut sama Robot Transformer, seorang anak kecil berani minum bensin dengan harapan bisa berubah menjadi seperti robot pujaannya.

picrobot

Sebagian dari kita pastinya mengenal sekuel film yang diangkat dari kisah komik lama, yakni Transformer. Aksi-aksi memukau dari robot-robot tersebut pastinya membuat decak kagum kita semua. Benar saja, aksi-aksi hebat Optimus Prime, Autobot, Bumblebee dan Ironhide yang tertayang dalam film Transformer memang sanggup membius seluruh pencinta film pada khususnya dan pencinta robot pada umumnya. Tidak terkecuali seorang bocah polos di negeri China.

Xiao Fang, seorang bocah berusia sembilan tahun yang berasal dari propinsi Xingwen, China sangat tergila-gila pada sosok robot-robot pada Transformer. Saking tergila-gilanya, bocah ini berani menenggak bahan bakar bensin yang dalam pikiran polosnya berharap nantinya dia dapat berubah menjadi robot Transformer.

Tak pelak tindakan bocah ini menimbulkan masalah baru baginya, yakni harus masuk ke rumah sakit setelah meminum bensin. Menurut dokter yang merawatnya, Xiao Fang dikabarkan berangsur-angsur sehat dan pulih kembali, namun bocah ini tetap mengalami gangguan pada sebagian sarafnya.

Sebelumnya, kedua orangtuanya baru mengetahui kalau Xiao Fang meminum bensin ketika mereka mencium bau bensin yang ada di sekitar rumah mereka.

Untung saja yang diminum bocah ini adalah bensin, kalau saja yang diminum campuran oli dan bensin, kemudian menelan baut, mur, ataupun lempengan besi, pasti akan lain ceritanya.

Sebuah fenomena sekaligus pelajaran menarik dalam kehidupan anak-anak yang tentunya merupakan pekerjaan rumah para orangtua dalam mendidik dan memperhatikan lingkungan anak-anak mereka.

Sumber : okezone.com

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s